PT. Purigraha Asripermai - Jakarta

Company name
PT. Purigraha Asripermai
Location
Jl. Tomang Raya No. 2D, Jakarta Barat 11430, Jakarta, Jakarta, Indonesia
Contact number
Fax
6221-5602529
Listed in categories
Company description
About PT. Purigraha Asripermai PT.Purigraha Asripermai purigraha telah membangun puluhan ribu rumah sehat sederhana selama 25 tahun. Perumahan purigraha yang dibangun oleh PT. Purigraha Asripermai adalah Saribumi Indah, Binong Permai, Griya Karawaci, Purinusa Karawaci, Nuansa Asri Laladon Bogor, Purinusa Serua Sawangan Depok dan Puri Permai Tigaraksa.Saat ini PT. Purigraha Asripermai sedang membangun dan pasarkan rumah rumah baru siap huni di Bogor, Karawaci Tangerang, Depok Sawangan Parung dan Tigaraksa, type rumah 36/72 dan 45/105 dua kamar tidur,dengan harga terjangkau dan fasilitas KPR BTN dengan bunga bersubsidi.PT. Purigraha membuka kantor pemasaran pada hari biasa, Sabtu dan Minggu dilokasi  perumahan Purigraha. siap membantu anda mewujudkan rumah sehat bagi keluarga anda.-  
Show more Purigraha Bogor dapat dicapai melalui jl. Ciomas atau Gunung Batu dekat terminal Laladon.- Purinusa Karawaci terdekat dari Supermall dan masuk dari Taman Ubud Lippo Karawaci.- Purinusa Serua dari jl raya Sawangan Parung.

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from PT. Purigraha Asripermai or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Is this your business?

Update your business details: website, location on man, working hours, photos and more.
Registered with us on
Share this listing
Send to WhatsApp Copy Link Share on Facebook Share on Linkedin